KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA
Nur Laila Qodriyah, 4101407014 (2011) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang (UNNES).
Preview |
PDF (KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN THE GEOMETER’S SKETCHPAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS VII MTs NEGERI WINONG PADA MATERI SEGITIGA)
Download (5MB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | Users 3314 not found. |
Date Deposited: | 14 Nov 2011 00:39 |
Last Modified: | 25 Apr 2015 06:52 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/7796 |
Actions (login required)
View Item |