PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung Wilayah Kota Semarang)


Argy Pramadhika, 7311415196 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung Wilayah Kota Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of 7311415196 - argy pramadhika.pdf] PDF
Download (4MB)
[thumbnail of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung Wilayah Kota Semarang)] PDF (PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung Wilayah Kota Semarang)) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variable kualitas produk; harga; dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variable interveing pada pembeli smartphone Samsung wilayah kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan smartphone Samsung wilayah kota Semarang yang berjumlah 100 responden. Sampel penelitian menggunakan accidental sampling. Berdasarkan sensus diperoleh jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Selama periode observasi menunjukkan bahwa data penelitian berdistribusi normal. Berdasarkan hasil penelitian tidak ditemukan penyimpangan asumsi klasik, hal ini menunjukkan bahwa data yang tersedia memenuhi persyaratan untuk menggunakan model persamaan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk; harga; dan promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap citra merek terhadap peningkatan keputusan pembelian pada tingkat signifikansi kurang dari 5%.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk; harga; promosi; citra merek; dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: dwi setyo hastaningsih
Date Deposited: 29 Jul 2022 03:23
Last Modified: 29 Jul 2022 03:23
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/50766

Actions (login required)

View Item View Item