Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan


David Firmansyah, - and Dorojatun Prihandono, FE Manajemen (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan. Management Analysis Journal, 7 (1). pp. 120-128. ISSN 2252-6552

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (270kB) | Preview
[thumbnail of Review Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (567kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan KRL Jabodetabek. Dengan menggunakan metode iterasi diperoleh sampel sebanyak 116 responden pelanggan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Manggarai, Jakarta. Teknik analisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan, dan perceievd value menjadi variabel yang tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan mampu memediasi kualitas pelayanan dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: mahargjo hapsoro adi
Date Deposited: 10 Feb 2021 01:23
Last Modified: 10 Feb 2021 01:23
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43229

Actions (login required)

View Item View Item