Review Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa dalam Implementasi Model Pembelajaran Arias Berpendekatan Saintifik
Dwidayati, Nur Karomah Review Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa dalam Implementasi Model Pembelajaran Arias Berpendekatan Saintifik. Documentation. Prodi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, UNNES. (Submitted)
Preview |
PDF
Download (951kB) | Preview |
Item Type: | Monograph (Documentation) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika, S1 |
Depositing User: | kholidbaror fisika unnes |
Date Deposited: | 16 Jul 2020 14:58 |
Last Modified: | 16 Jul 2020 14:58 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/37370 |
Actions (login required)
View Item |