KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TAPPS BERBANTUAN KARTU MASALAH
Aulia Nur Fadhillah , 4101413104 (2017) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TAPPS BERBANTUAN KARTU MASALAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Preview |
PDF
- Published Version
Download (542kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu (1) menguji kemampuan pemecahan masalah matematis melalui model pembelajaran TAPPS berbantuan kartu masalah mencapai ketuntasan belajar, (2) menguji kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran TAPPS berbantuan kartu masalah lebih baik dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran TAPPS, dan (3) mendeskripsikan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran TAPPS berbantuan kartu masalah ditinjau dari gaya kognitif. Penelitian ini merupakan penelitian campuran (mixed methods) dengan desain concurrent embedded. Populasi dari penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Wanasari dengan sampel siswa kelas VIII F dan VIII G. Subjek penelitian ini adalah 4 siswa kelas VIII G, yang dipilih dari masing-masing kategori gaya kognitif 2 subjek penelitian secara purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah (1) kemampuan pemecahan masalah matematis melalui model pembelajaran TAPPS berbantuan kartu masalah mencapai ketuntasan belajar lebih dari
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, Gaya Kognitif, Model TAPPS, Kartu Masalah |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > Special Education > Mathematics Education |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 07 Jan 2019 14:35 |
Last Modified: | 05 Apr 2019 14:42 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/32135 |
Actions (login required)
View Item |