PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA
Eka Lindia Wati , 4301408070 (2012) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Preview |
PDF (PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN KOMBINASI MODALITAS VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DI SMA)
- Published Version
Download (53kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh, model Quantum Teaching, modalitas visual, auditorial dan kinestetik (VAK), hasil belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia, S1 |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 11 Dec 2012 04:18 |
Last Modified: | 11 Dec 2012 04:18 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16525 |
Actions (login required)
View Item |