Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery pada Siswa SMP untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis


Atika Syah Endarti. Rofiqoh, , 4201408059 (2012) Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery pada Siswa SMP untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery pada Siswa SMP untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis] Microsoft Word (Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery pada Siswa SMP untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis) - Published Version
Download (14kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran, guided discovery, berpikir kritis
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QC Physics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 19 Nov 2012 08:14
Last Modified: 19 Nov 2012 08:14
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16325

Actions (login required)

View Item View Item