Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa.
Yuniyan Dyah Pitaloka,, 4101408174 (2012) Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 5 Ambarawa.)
- Published Version
Download (12kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan pemahaman konsep, Model Pembelajaran Realistik Indonesia (PMRI), Segitiga. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 14 Nov 2012 03:56 |
Last Modified: | 14 Nov 2012 03:56 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16292 |
Actions (login required)
View Item |