METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL


Danny Prariyadi Saputra, 7350408070 (2012) METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER  UNTUK  MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN  PADA KANTOR POS TEGAL ]
Preview
PDF (METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL ) - Published Version
Download (109kB) | Preview
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Pos Indonesia, Jasa, Kualitas, QFD, HOQ
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 18 Oct 2012 07:49
Last Modified: 18 Oct 2012 07:49
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16010

Actions (login required)

View Item View Item