PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA


Ivan Hafidh Wasiana , 3352404547 (2010) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA] Microsoft Word (PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI dan IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI SERAYU KABUPATEN BANJARNEGARA) - Published Version
Download (185kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Iklan dan Keputusan kunjungan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2012 03:43
Last Modified: 02 Sep 2012 03:43
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14764

Actions (login required)

View Item View Item