ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen)


Meta Kusumaningtyas , 3352403514 (2009) ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen)] Microsoft Word (ANALISIS PREFERENSI TERHADAP MEREK NOKIA, SIEMENS DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes sebagai Konsumen)) - Published Version
Download (56kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Preferensi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2012 03:58
Last Modified: 15 Aug 2012 03:58
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13963

Actions (login required)

View Item View Item