Items where Division is "Manajemen, S1" and Year is 2024


Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | I | K | L | M | N | R | S | T | V | Y
Number of items: 43.

A

Adhelin Ceria Anantama, 7311420119 (2024) THE INFLUENCE OF PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY TO CUSTOMER LOYALTY, AND THE ROLE OF CUSTOMER SATISFACTION AS MEDIATOR (Study of GoFood Service User in Semarang City). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Agil Rivaldi, 7311417207 (2024) PENGARUH NET PROFIT MARGIN (NPM), RETURN ON ASSETS (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS EMITEN LQ45. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Aisyah Putri, 7311420233 (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN YAKULT DI KOTA SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Amelia Adein Syahrani, 7311419071 (2024) THE EFFECT OF PARTICIPATIVE LEADERSHIP ON EMPLOYEE PERFORMANCE WITH ORGANIZATIONAL COMMITMENT AS MEDIATION (Study on Employees in BPN Brebes Regency). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Annas Aulia Chan, 7311420226 (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SERTA PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Generasi Y di Kota Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ari Triyanto, 7311420199 (2024) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAN (Studi Kasus pada Perusahaan Energi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Arvi Anggito Abimanyu, 7311420292 (2024) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS PEGAWAI PADA BALAI PERAWATAN PERKERETAAPIAN NGROMBO. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Asty Widiyanti, 7311420028 (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ayu Pangestu, 7311420014 (2024) Pengaruh Social Media Advertising dan Product Placement terhadap Niat Beli melalui Brand Awareness pada produk Mie Lemonilo di Kota Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ayu Yanrinko Pratiwi, 7311420301 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Pada Konsumen Produk Skincare Ms Glow di Kota Kendal). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

B

Bintang Prayoga Effendi, 7311420200 (2024) PENGARUH SURFACE ACTING DAN DEEP ACTING PADA KELELAHAN EMOSIONAL DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

C

Cicilia Herlinda Purnamasari, 7311420222 (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

D

Dafi Kurotulaili, 7311420223 (2024) ENGARUH WORK LIFE-BALANCE, KEADILAN DISTRIBUTIF, DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan Manufaktur Generasi Z Kota Semarang). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dava Ifqi Maulana, 7311419197 (2024) THE INFLUENCE OF WORK-LIFE BALANCE AND QUALITY OF WORK LIFE ON EMPLOYEE PERFORMANCE: THE MEDIATION ROLE OF JOB SATISFACTION (STUDY ON NURSES AT RSUD TIDAR MAGELANG CITY). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Devi Ayuningtyas, 7311420153 (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Generasi Z pengguna Brand Avoskin di Kota Yogyakarta). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dewi Maharani, 7311420270 (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Pembersih Wajah Wardah di Kota Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Diah Ayu Rahmawati, 7311420077 (2024) Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction Terhadap Customer Retention melalui Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Pelanggan Jasa Ekspedisi J&T di Kota Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Dina Fitriana, 7311420191 (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Pusat Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Dwi Nurmawati, 7311420107 (2024) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Indeks LQ45 Bursa Efek Indonesia 2018-2022). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

F

Fadil, 7311420332 (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN BAGI MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG ANGKATAN 2021). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fahrur Rozi, FEB Manajemen (2024) Digital platforms language of Indonesian Governments and Indonesian Influencers. Language, Discourse & Society, 12 (2).

Fahrur Rozi, FEB Manajemen (2024) Digital platforms language of Indonesian Governments and Indonesian Influencers. Language, Discourse & Society, 12 (2).

Fatahilah Bahario, 7311416128 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI KONSUMEN DI LAIV COFFEE SHOP PLEBURAN SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Febriyani Idamatussilmi, 7211420017 (2024) PENGARUH SOCIAL ADVERTISING DAN INDIVIDUAL FACTORS TERHADAP CONSUMERS BUYING BEHAVIOR DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BRAND MSMO DI KOTA SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Fithri Fakhrun Nisa, 7311420018 (2024) PENGARUH PERCEIVED INTERACTIVITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI MYXL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

G

Githa Sonia Dzulfianita, 7311418149 (2024) PENGARUH KECOCOKAN INDIVIDU-ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA PADA NIAT KELUAR KARYAWAN (Studi pada Karyawan Kontrak Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

I

IZVANNY FITRI YANTI, 7311420043 (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, DUKUNGAN SOSIAL, DAN STRES KERJA TERHADAP WORK LIFE BALANCE (Studi pada Pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Batang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Ichda Nailal Fala, 7311420338 (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Lazada di Kota Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

K

Khairina Fitrunnisa, 7311420072 (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TOKOPEDIA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Khoirul Rifai, 7311420257 (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PURCHASE INTENTION SEPATU LOKAL MELALUI POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Universitas Negeri Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

L

LAILA WITRI KAMALIA, 7311420037 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, FINANCIAL TECHNOLOGY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PERILAKU KEUANGAN (Studi Pada Generasi Z Pengguna E-Wallet di Kota Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Lyvia Bella Ayu Azzahra Barwyzid, 7311420026 (2024) PENGARUH PHYSICAL ATTRACTIVENESS, ATTITUDE HOMOPHILY DAN TRUSTWORTHINESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Wardah di Kota Makassar). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

M

Mahardika Istikhomah, 7311420135 (2024) PENGARUH INTRINSIC DAN EXTRINSIC REWARDS PADA TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Manufaktur Generasi Z di Kota Semarang). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

N

Nadia Rizky Pramesthi, 7311419205 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nadiya Salsabila, 7311419184 (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Generasi Milenial di Kabupaten Grobogan). Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

Nicco Iqbal Safares, 7311417143 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Nova Khairunnisa Putri, 7311420275 (2024) PENGARUH BUDAYA KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA PADA KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT. GENERAL ALASINDO SEJAHTERA BANDUNG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

R

Raffi Hemas Anggoro, 7311420146 (2024) PERAN REPUTASI UNDERWRITER DALAM MEMODERASI PENGARUH UKURAN PENAWARAN SAHAM, PROFITABILITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP UNDERPRICING SAHAM PADA INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2021 - 2023. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

S

Salsabila Helmi Ittaqullah, 731142029 (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Semarang Angkatan 2020). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Sarah Maelia, 7311419079 (2024) ANALISIS PERILAKU HERDING INVESTOR PADA RETURN SAHAM EMITEN PASCA IPO DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018 -2022). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

T

Tika Mersanda, 7311420030 (2024) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT PADA JOB SATISFACTION MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Wanita Perumda Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Magelang dan Perumda Air Minum Kota Magelang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

V

Vicky Emilia Hidayat, 7311420239 (2024) PENGARUH NON LINIER KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI 2021-2023). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Y

Yogiana Dewi Rahmawati, 7311420087 (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA KEPUASAN KERJA MELALUI KETERIKATAN PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

This list was generated on Fri Dec 19 14:38:05 2025 WIB.