Items where Division is "Pendidikan Biologi, S1" and Year is 2024
Thesis
Adila Oktafiyani, 4401420054 (2024) PENGEMBANGAN E-ATLAS ANATOMI SISTEM PENCERNAAN VERTEBRATA SEBAGAI SUPLEMEN MATERI AJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Aulia Hafizhatunnisa’, 4401420077 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELA JARAN PROBLEM BASED LEARNING DILENGKAPI JURNAL REFLEKSI TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MATERI VIRUS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Azka Azalia Azzam, 4401420063 (2024) PENGEMBANGAN BOOKLET KEANEKARAGAMAN JENIS MANGROVE DI PESISIR KENDAL SEBAGAI SUPLEMEN MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Daniswara Fiara Suci, 4401415027 (2024) EVALUASI PEMBELAJARAN BIOLOGI DI ERA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS DI MAN SALATIGA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Dika Maulia Fitri Ramadani, 4401420038 (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF Mygene UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA KELAS XII SMAN 3 SLAWI PADA MATERI GENETIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Eki Wahyuni, 4401420065 (2024) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS MULTIPLE REPRESENTASI PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH OLEH SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Eryka Oktaviana, 4401419079 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING DIPADU FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) PADA MATERI EKOSISTEM UNTUK MENGETAHUI HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 12 SEMARANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Fajar Dwi Sadewo, 4401420070 (2024) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF MELALUI KEBIASAAN SARAPAN (PATH ANALYSIS). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Fiqih Ramadhan Pratama, 4401420035 (2024) PENGARUH QUANTUM TEACHING BERBANTUAN DIGITAL MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN SISTEM REPRODUKSI TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Gea Nurul Arifah, 4401420088 (2024) EFEKTIVITAS INTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN TEAM GAMES TOURNAMENT MATERI PERUBAHAN DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP PADA PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Intan Rita Savitri, 4401420097 (2024) PEMBELAJARAN MATERI EKOSISTEM DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KREATIVITAS SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Khoirun Nisak, 4401419038 (2024) PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN INOVASI PENERAPAN PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN UNTUK SEKOLAH ADIWIYATA DAN CALON SEKOLAH ADIWIYATA KABUPATEN TEMANGGUNG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Khustiana Adinda Zahra, 4401420050 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF UNTUK PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERTAHANAN TUBUH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Laila Nisfia, 4401420069 (2024) PENERAPAN JURNAL REFLEKTIF DIINTEGRASIKAN DENGAN LITERASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Lailatul Munasihah, 4401419030 (2024) HUBUNGAN AKTIVITAS SISWA SESUAI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MELALUI PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR DENGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN KOLABORASI SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Lu'luatul Jannah, 4401420022 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI MOBILITAS MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS XI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Muthia Khanza, 4401417086 (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI SISTEM PERTAHAN TUBUH TERHADAP MINAT BELAJAR, KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
NADIA AULIA, 4401420072 (2024) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DENGAN IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU “GenzB”. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Nisa Adni Abdillah, 4401417072 (2024) ANALISIS KOMPONEN PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) DALAM PENELITIAN PENERAPAN JAS PADA MATERI BIOLOGI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Nur Wahyuni, 4401420014 (2024) PENGEMBANGAN E-KATALOG BERBASIS CASE STUDY KELAINAN PADA SISTEM GERAK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI DIGITAL DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Nurotun Najmatus Tsaniyah, 4401420081 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BIOTEKLIT PADA MATERI BIOTEKNOLOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK. Under Graduates thesis, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Rahayu Setyarini, 4401417002 (2024) PENGEMBANGAN SOAL BIOLOGI BERBASIS INDIKATOR LITERASI SAINS PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI DENGAN MODEL INKUIRI DI SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Rena Nur Fadhilah, 4401419098 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI SISTEM GERAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Ricki Suprobo, 4401417038 (2024) PENGEMBANGAN E-SUPLEMEN BAHAN AJAR MATERI SEL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KEMANDIRIAN SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Rizky Himayanti, 4401420052 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK DIGITAL SISTEM EKSKRESI TERHADAP KEMAMPUAN ELABORASI DAN LITERASI DIGITAL SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Rizky Himayanti, 4401420052 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK DIGITAL SISTEM EKSKRESI TERHADAP KEMAMPUAN ELABORASI DAN LITERASI DIGITAL SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Sani Sulistiani, 4401417044 (2024) ANALISIS PEMANFAATAN BAHAN AJAR PADA MATERI BIOLOGI DI SMA : LITERATUR REVIEW. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Siti Retno Wijayanti, 4401420066 (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL KEANEKARAGAMAN HAYATI DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DI RTH TAMAN TINGKIR KOTA SALATIGA UNTUK SISWA SMA NEGERI 1 TENGARAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Suci Lestari, 4401420089 (2024) PENGEMBANGAN E-SUPLEMEN BAHAN AJAR BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DAN LITERASI SAINS SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Suharni, 4401419060 (2024) PENGARUH MODEL PICTURE AND PICTURE DENGAN PENDEKATAN JAS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KREATIVITAS SISWA DI SMA NEGERI 1 JAKENAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Tri Setyaningsih, 4401420061 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERPENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR ILMIAH SISWA SMA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Trianti Widiastutik, 4401420020 (2024) PEMBELAJARAN PERUBAHAN LINGKUNGAN BERBASIS ISU SOSIAL MENGGUNAKAN GOOGLE SITE UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Trianti Widiastutik, 4401420020 (2024) PEMBELAJARAN PERUBAHAN LINGKUNGAN BERBASIS ISU SOSIAL MENGGUNAKAN GOOGLE SITE UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Uli Nahari Mukti, 4401417080 (2024) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS POTENSI LOKAL BATURADEN PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Zahratush Shalehah, 4401420003 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EKSPLORATIF BERBASIS MASALAH (PEM) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENCIPTAKAN SOLUSI PERMASALAHAN LINGKUNGAN PADA SISWA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Up a level