METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL

Danny Prariyadi Saputra, 7350408070 (2012) METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[img]
Preview
PDF (METODE ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD): PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG, DOKUMEN DAN BERBAGAI PEMBAYARAN KEUANGAN PADA KANTOR POS TEGAL ) - Published Version
Download (106Kb)
    Item Type: Thesis (Under Graduates)
    Uncontrolled Keywords: Pos Indonesia, Jasa, Kualitas, QFD, HOQ
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
    Depositing User: S.Kom Heru Setyanto
    Date Deposited: 18 Oct 2012 03:49
    Last Modified: 18 Oct 2012 03:49

    Actions (login required)

    View Item