PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto)

Muh. Ilham Agung W , 7350406544 (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto) ) - Published Version
Download (53Kb)
    Item Type: Thesis (Under Graduates)
    Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Jasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Yamaha Mataram Sakti
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
    Depositing User: S.Kom Heru Setyanto
    Date Deposited: 18 Oct 2012 02:52
    Last Modified: 18 Oct 2012 02:52

    Actions (login required)

    View Item