PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG)

Firna Noviyanti, 7350406529 (2010) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix), Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: dwi perpus unnes
Date Deposited: 06 Sep 2012 00:14
Last Modified: 06 Sep 2012 00:14

Actions (login required)

View Item