PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS4 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TRANSMISI MANUAL SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK OTOMOTIF SMK NEGERI 1 REMBANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Ali Muchtar, 5201405514 (2011) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS4 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TRANSMISI MANUAL SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK OTOMOTIF SMK NEGERI 1 REMBANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang(UNNES).
This is the latest version of this item.
![]() |
Microsoft Word (PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS4 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TRANSMISI MANUAL SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK OTOMOTIF SMK NEGERI 1 REMBANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010)
- Published Version
Download (56kB) |
Abstract
Penggunaan Pembelajaran Berbasis Multimedia dengan Program Adobe Flash CS4 untuk Meningkatkan Hasil Belajar Transmisi Manual Siswa Kelas XI Program Keahlian Teknik Otomotif SMK Negeri 1 Rembang Tahun Pelajaran 2009/2010
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Subjects: | V Naval Science > VM Naval architecture. Shipbuilding. Marine engineering |
Fakultas: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Mesin, S1 |
Depositing User: | Users 3259 not found. |
Date Deposited: | 29 Nov 2011 05:18 |
Last Modified: | 29 Nov 2011 05:18 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/9873 |
Available Versions of this Item
-
PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS4 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TRANSMISI MANUAL SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK OTOMOTIF SMK NEGERI 1 REMBANG
TAHUN PELAJARAN 2009/2010. (deposited 18 Nov 2011 00:21)
- PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS4 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TRANSMISI MANUAL SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK OTOMOTIF SMK NEGERI 1 REMBANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010. (deposited 29 Nov 2011 05:18) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |