Penerapan project based learning (PjBL) terbimbing untuk meningkatkan keaktifan dan pemahaman siswa pada konsep momentum, impuls dan tumbukan


Astuti, Budi (2020) Penerapan project based learning (PjBL) terbimbing untuk meningkatkan keaktifan dan pemahaman siswa pada konsep momentum, impuls dan tumbukan. Physics Education Research Journal, 2 (2). pp. 69-82. ISSN 2714-7746

[thumbnail of Penerapan Project Based Learning (PjBL) Terbimbing untuk Meningkatkan Keaktifan dan Pemahaman Siswa pada Konsep Momentum, Impuls, dan Tumbukan _ Puspitasari _ budi_masturi.pdf] PDF
Download (2MB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General) > Learning Model
Fakultas: UNSPECIFIED
Depositing User: Repositori Dosen Unnes
Date Deposited: 08 May 2023 04:39
Last Modified: 08 May 2023 04:39
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/58053

Actions (login required)

View Item View Item