MANAJEMEN PENGELOLAAN LAPANGAN FUTSAL DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2020


Dito Kartika Putra, 6301413186 (2020) MANAJEMEN PENGELOLAAN LAPANGAN FUTSAL DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2020. Under Graduates thesis, Unnes.

[thumbnail of MANAJEMEN PENGELOLAAN LAPANGAN FUTSAL DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2020] PDF (MANAJEMEN PENGELOLAAN LAPANGAN FUTSAL DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2020) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Banyak pengusaha penyewaan yang berlomba-lomba mengelola usaha tersebut sebaik mungkin guna menarik para pelanggan sebanyak mungkin, dengan meningkatkan pelayanan sebaik mungkin. Ini akan menjadi pekerjaan bagi pengusaha lapangan futsal untuk memberikan mutu pelayanan terbaik dalam meningkatkan pendapatan serta mengelola lapangan futsal sesuai fungsi manajemen yang baik. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survey, adapun teknik pengambilan datanya dengan menggunakan tes dan pengukuran dengan menggunakan tes kuisioner. Hasil penelitian tes management pengelolaan lapangan futsal di Kabupaten Semarang, bahwa dari 7 sampel rata rata baik namun dari semua sampel tidak mempunyai struktur organisasi. Berdasarkan dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa management pengelolaan lapangan futsal di Kabupaten Semarang rata rata baik namun dari semua sampel tidak mempunyai struktur organisasi.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Management Pengelolaan Lapangan
Subjects: O Sport > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Fakultas: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga, S1
Depositing User: sri yuniati perpustakaan
Date Deposited: 08 Aug 2022 03:06
Last Modified: 08 Aug 2022 03:06
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/51125

Actions (login required)

View Item View Item