PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NO. 8 COFFEE KUDUS


Ziddan Rizqi Listiansyah, 2411315019 (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NO. 8 COFFEE KUDUS. Diploma thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NO. 8 COFFEE KUDUS] PDF (PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NO. 8 COFFEE KUDUS) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy

Abstract

No. 8 Coffee merupakan sebuah usaha kecil menengah dalam bidang Coffee Shop yang menyediakan berbagai jenis kopi salah satunya adalah kopi arabika. Namun karena banyaknya pesaing coffee shop sekarang ini no.8 Coffee membutuhkan strategi promosi baru yang efektif dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dan tingkat kunjungan di no.8 Coffee. Tujuan proyek studi ini adalah menghasilkan sebuah rancangan media promosi tercetak yang meliputi : poster, brosur, buku menu, uniform, bussines and loyalty card, konten instagram, packaging (label produk). Media promosi sendiri merupakan salah satu bentuk aplikasi dari desain komuikasi visual yang berfungsi sebagai upaya yang dilakukan oleh pelaku usaha untuk melakukan proses pemasaran supaya masyarakat luas atau konsumen dapat mengetahui informasi mengenai produk yang ditawarkan. Oleh karena itu untuk menjangkau sasaran dan promosi untuk menguatkan kepercayaan, kepuasan dan menjaga loyalitas pelanggan dibutuhkan sebuah perancangan promosi yang efektif, komunikatif, dan efisien untuk menyampaikan pesan kepada sasaran konsumen. Dengan adanya promosi ini diharapkan no.8 Coffee dapat menunjukkan eksistensinya ditengah persaingan bisnis pemasaran coffee shop yang ketat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perancangan Media Promosi, Desain, Loyalitas Pelanggan, No.8 Coffee Kudus
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Fakultas: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual, D3
Depositing User: TUKP unnes
Date Deposited: 17 Jan 2022 03:29
Last Modified: 17 Jan 2022 03:29
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/48439

Actions (login required)

View Item View Item