EVALUASI PROGRAM PEMBINAAN DAN PRESTASI SEPAK BOLA DI KLUB PERSIJAP JEPARA TAHUN 2019
Ryan Hasanudin, 6301416093 (2020) EVALUASI PROGRAM PEMBINAAN DAN PRESTASI SEPAK BOLA DI KLUB PERSIJAP JEPARA TAHUN 2019. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
PDF (EVALUASI PROGRAM PEMBINAAN DAN PRESTASI SEPAK BOLA DI KLUB PERSIJAP JEPARA TAHUN 2019)
- Published Version
Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
jap Jepara belum pernah dievaluasi. Masalah penelitian ini adalah bagaimana evaluasi program pembinaan dan prestasi di Persijap Jepara. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengevaluasi pembinaan dan prestasi yang telah dijalankan oleh Persijap Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan objek penelitian ini adalah klub Persijap Jepara. Dalam penelitian ini terdapat tiga responden yaitu sebagai berikut: manajer, pelatih, dan pemain. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pemeriksaan keabsahan data menggunakan trianggulasi, analisis data menggunakan model interaktif. Hasil penelitian ini 1) Visi misi klub sudah diemplementasikan dengan baik, 2) Penunjukan pelatih belum sesuai prosedur, 3) Program pembinaan prestasi kurang baik, 4) Prestasi sudah baik tapi perlu di tingkatkan. Simpulan dari penelitian ini mengevaluasi context dinilai baik, evaluasi input kurang baik, evaluasi process kurang baik, dan evaluasi product sudah baik. Saran untuk manajemen adalah Peningkatan kerjasama dengan sponsor, serta mampu memanfaatkan potensi pemain muda dari tim junior Persijap Jepara.
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Evaluasi Program, Pembinaan, Prestasi, Persijap Jepara |
Subjects: | O Sport > Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
Fakultas: | Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga, S1 |
Depositing User: | dwi setyo hastaningsih |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 06:33 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 06:33 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/47768 |
Actions (login required)
View Item |