MANAJEMEN ORGANISASI DAN PROGRAM PEMBINAAN PRESTASI OLAHRAGA TENIS DI KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2020


Adib Kurniawan, 6301416073 (2020) MANAJEMEN ORGANISASI DAN PROGRAM PEMBINAAN PRESTASI OLAHRAGA TENIS DI KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2020. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of MANAJEMEN ORGANISASI DAN PROGRAM PEMBINAAN PRESTASI OLAHRAGA TENIS DI KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2020] PDF (MANAJEMEN ORGANISASI DAN PROGRAM PEMBINAAN PRESTASI OLAHRAGA TENIS DI KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2020) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Kabupaten Temanggung sebagai salah satu kabupaten yang memiliki potensi untuk mengembangkan olahraga tenis. Prestasi atlet tenis Kabupaten Temanggung dalam kelompok umur menunjukkan prestasi yang baik, tetapi prestasi atlet senior susah mendapatkan prestasi. oleh karena itu peneliti ingin mengetahui bagaimana manajemen organisasi olahraga tenis dan program pembinaan prestasi olahraga tenis di Kabupaten Temanggung. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah pengurus, pelatih dan atlet di PELTI Kabupaten Temanggung, dan menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian ini adalah Manajemen olahraga tenis di Kabupaten Temanggung sudah berjalan baik dan pembinaan prestasi olahraga tenis di Kabupaten Temanggung cukup baik. Simpulan penelitian ini adalah manajemen organisasi olahraga tenis di Kabupaten Temanggung sudah berjalan baik dan program pembinaan prestasi olahraga tenis di Kabupaten Temanggung cukup baik. Saran penelitian ini agar manajemen organisasi dan program pembinaan prestasi ditingkatkan agar lebih baik lagi dengan upaya menjaga kinerja pengurus dan selalu merawat serta menambah fasilitas sesuai dengan perkembangan zaman.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Pembinaan Prestasi, Tenis.
Subjects: O Sport > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Fakultas: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga, S1
Depositing User: dwi setyo hastaningsih
Date Deposited: 07 Dec 2021 04:11
Last Modified: 07 Dec 2021 04:11
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/47746

Actions (login required)

View Item View Item