ANALISIS PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP SIKADU 2.0 DENGAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
Dias Fadillah, 5302415019 (2020) ANALISIS PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP SIKADU 2.0 DENGAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
PDF (ANALISIS PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP SIKADU 2.0 DENGAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT))
- Published Version
Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penggunaan Sikadu sebagai sistem informasi akademik di Universitas Negeri Semarang diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemakainya, namun faktanya implementasi Sikadu yang belum sempurna, menimbulkan respon yang berbeda dari penggunanya. Penelitian ini menggunakan model UTAUT, dibatasi dalam ruang lingkup Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence dan Facilitating Conditions yang berpengaruh terhadap Behavioral Intention dalam Use Behavior. Data diuji dengan teknik analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 26.0. Dari hasil uji t dan uji sobel, diketahui bahwa variabel Ekspektasi Kinerja (EK), Ekspektasi Usaha (EU), Pengaruh Sosial (PS) dan Kondisi yang Memfasilitasi (KM) memiliki nilai signifikansi < 0,05 yang berarti berpengaruh signifikan dan positif terhadap Perilaku Pengguna (PP) Sikadu. Variabel Ekspektasi Kinerja (EK) dan Ekspektasi Usaha (EU) memiliki nilai signifikansi < 0,05 yang berarti berpengaruh signifikan dan positif terhadap Niat Menggunakan (NM).
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikadu ; UTAUT; regresi linear berganda. |
Subjects: | T Technology > Information and Computer > Information System |
Fakultas: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, S1 |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 00:58 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 00:58 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/46212 |
Actions (login required)
View Item |