PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN WATERFALL METHOD UNTUK MEMPERKENALKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SUKU ASMAT
Theodorus yagoyamu, 4611413042 (2020) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN WATERFALL METHOD UNTUK MEMPERKENALKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SUKU ASMAT. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
PDF (PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN WATERFALL METHOD UNTUK MEMPERKENALKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SUKU ASMAT)
- Published Version
Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Asmat adalah salah satu tujuan wisata di Propinsi Papua, mulai dari wisatawan lokal hingga internasional. Kategori pariwisata yang dipilih adalah pantai, budaya, ukiran kayu, tas anyaman, dan lainnya. Tujuan dari sistem informasi ini adalah agar sarana promosi pariwisata lebih dikenal oleh masyarakat luas. Metode perancangan sistem yang digunakan untuk mengidentifikasi komponen perancangan sistem informasi meliputi desain Waterlfall, ERD, Flowchart, dan struktur tabel basis data. Untuk pembuatan sistem informasi ini menggunakan notepad ++ dengan PHP yang digunakan sebagai bahasa pemrograman dan database MySQL. Akhirnya, dengan sistem informasi ini diharapkan memudahkan calon wisatawan dalam memperoleh informasi lebih banyak tentang objek wisata yang akan dikunjungi. Website ini memberikan informasi mengenai pariwisata dan kebudayaan setempat serta informasi event-event yang ada di Dinas Pariwisata Kabupaten Asmat untuk memudahkan masyarakat mencari informasi.
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Waterfall Method Pariwisata Suku Asmat |
Subjects: | T Technology > Information and Computer |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Ilmu Komputer, S1 |
Depositing User: | indah tri pujiati |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 04:22 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 04:22 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/46150 |
Actions (login required)
View Item |