Pemanfaatan Ruang Display dan Interior Sebagai Upaya Meningkatkan Layanan dan Promosi di Karimunjawa
Isna Pratiwi, - (2021) Pemanfaatan Ruang Display dan Interior Sebagai Upaya Meningkatkan Layanan dan Promosi di Karimunjawa. Jurnal Implementasi, 1 (1). pp. 80-83. ISSN 2747-0768
Preview |
PDF
Download (728kB) | Preview |
Abstract
Taman nasional laut dan mangrove di Karimunjawa merupakan salah satu ka- wasan wisata unggulan di tingkat Regional maupun Internasional. Kawasan wisata ini memiliki keindahan alam bawah laut yang alami dengan aneka jenis terumbu karang, biota laut, ikan dan hamparan pasir putih di setiap pulau dari 27 pulau yang ada. Wisatawan dapat menikmati keindahan Kepulauan Kari- munjawa ini dengan memilih salah satu dari rencana kunjungan wisata yang ditawarkan. Pusat Informasi BLH dari TN. Karimunjawa menawarkan segala in- formasi dan jenis paket wisata Karimunjawa yang ditawarkan tersebut antara lain: paket wisata Dewandaru Tour, paket wisata Baracuda Tour, paket wisata Kura-Kura Resort Tour, paket wisata Kalimasada Tour, paket wisata Menjangan Besar Tour, paket wisata Outbound Activity Tour dan paket wisata Ujung Gelam Beach Tour. Konsep yang digunakan dalam memasarkan paket wisata ini yaitu dengan menggunakan pendekatan 4 P ( Product, Price, Place and Promotion ). Dengan adanya ruang display ini sebagai strategi promosi kawasan pariwisata di Karimunjawa untuk umum sehingga dapat menarik minat dan mempermu- dah mendapatkan layanan dan informasi paket wisata oleh wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Karimunjawa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | karimunjawa; pusat informasi; ruang display |
Subjects: | T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering T Technology > TH Building construction |
Fakultas: | Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur, S1 |
Depositing User: | dina nurcahyani perpus |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 02:58 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 02:58 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43825 |
Actions (login required)
View Item |