Kontribusi Tingkat Rasa Ingin Tahu Terhadap Kualitas Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Respirasi Berbasis Pendekatan Saintifik


Aditya Marianti, MIPA Biologi (2017) Kontribusi Tingkat Rasa Ingin Tahu Terhadap Kualitas Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Respirasi Berbasis Pendekatan Saintifik. Unnes Journal of Biology Education, 6 (2). ISSN 2252-6579

[thumbnail of Review Kontribusi Tingkat Rasa Ingin Tahu terhadap Kualitas Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran Respirasi Berbasis Pendekatan Saintifik.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (882kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > Learning Model
Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi, S1
Depositing User: mahargjo hapsoro adi
Date Deposited: 30 Mar 2021 07:10
Last Modified: 30 Mar 2021 07:10
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/43623

Actions (login required)

View Item View Item