ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN DALAM PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING-SAINTIFIK BERBANTUAN POWER POINT DAN SCHOOLOGY
Shiyanatussuhailah, 4101414015 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN DALAM PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING-SAINTIFIK BERBANTUAN POWER POINT DAN SCHOOLOGY. Under Graduates thesis, UNNES.
Preview |
PDF (ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN DALAM PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING-SAINTIFIK BERBANTUAN POWER POINT DAN SCHOOLOGY)
- Published Version
Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pembelajaran Project-Based Learning Berbantuan Power Point Dan Schoology terhadap kemampuan literasi matematika siswa SMP. Jenis penelitian ini adalah true experimental design dengan tipe posttest only group design. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata nilai literasi matematika pada kelas eksperimen sebesar 85,81 dan pada kelas kontrol sebesar 81,18. Implementasi Pembelajaran Project-Based Learning Berbantuan Power Point Dan Schoology mampu meningkatkan kemampuan literasi matematika siswa. Pengaruh kemandirian terhadap kemampuan literasi matematika siswa hanya sedikit. Jadi Implementasi Pembelajaran Project-Based Learning Berbantuan Power Point Dan Schoology mampu meningkatkan kemampuan literasi matematika siswa.
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Literasi Matematis, Kemandirian, Model Pembelajaran Project-Based Learning, Power Point, Schoology |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 01:09 |
Last Modified: | 15 Oct 2020 01:09 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/39898 |
Actions (login required)
View Item |