PEMODELAN RECIPROCAL SEM UNTUK SERVICE QUALITY DI PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK) SEMARANG


Anita Nur Jannah, 4111415019 (2020) PEMODELAN RECIPROCAL SEM UNTUK SERVICE QUALITY DI PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK) SEMARANG. Under Graduates thesis, Unnes.

[thumbnail of 4111415019.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan membentuk suatu pemodelan reciprocal mengenai service quality dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek) Semarang, untuk mengetahui pengaruh hubungan reciprocal antara service quality dan customer loyalty yang dianalisis menggunakan Covarian Based Structural Equation Modeling (CB-SEM) dan menggunakan program LISREL 8.80. Metode yang digunakan untuk mengestimasi model adalah metode ML dengan mengoreksi standart error dan beberapa goodness of fit indices karena data tidak berdistribusi normal multivariat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh variabel service quality terhadap variabel customer satisfaction, terdapat pengaruh variabel customer satisfaction terhadap variabel customer loyalty, dan tidak ada pengaruh reciprocal antara variabel service quality dan variabel customer loyalty.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Reciprocal, Structural Equation Modeling, Service Quality.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika, S1
Depositing User: mahargjo hapsoro adi
Date Deposited: 12 Oct 2020 02:43
Last Modified: 12 Oct 2020 02:43
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/39607

Actions (login required)

View Item View Item