PROFIL MANAJEMEN JURUSAN SPORT MANAGEMENT ITE (INSTITUTE OF TECHNICAL EDUCATION) COLLEGE EAST SINGAPORE


Dwi Mustika Sari, 6301415173 (2019) PROFIL MANAJEMEN JURUSAN SPORT MANAGEMENT ITE (INSTITUTE OF TECHNICAL EDUCATION) COLLEGE EAST SINGAPORE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PROFIL MANAJEMEN JURUSAN SPORT MANAGEMENT ITE (INSTITUTE OF TECHNICAL EDUCATION) COLLEGE EAST SINGAPORE]
Preview
PDF (PROFIL MANAJEMEN JURUSAN SPORT MANAGEMENT ITE (INSTITUTE OF TECHNICAL EDUCATION) COLLEGE EAST SINGAPORE) - Published Version
Download (375kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Profil Manajemen Jurusan Sport Management ITE (Institute Of Technical Education) College East Singapore.Sport Management ITE (Institute Of Technical Education) College East Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa Profil Manajemen Jurusan Sport Management ITE (Institute Of Technical Education) College East Singapore, 1) dari Segi Sumber Daya Manusia (Man) yang pertama guru harus memiliki rekam jejak yang baik. 2) dari Segi Anggaran (Money) memiliki asuransi untuk pelajar dan bantuan untuk siswa kurang mampu, 3) dari Segi Fasilitas (Materials) memberikan kualitas fasilitas, sarana, dan prasarana yang terbaik, 4) dari Segi Cara Pengelolaan (Methods) dalam cara pengelolaan pelajaran memiliki rangkaian pelajaran sendiri. 5) dari Segi Pemasaran (Market) memiliki cara untuk mengenalkan jurusannya kepada masyakat singapura. ITE memiliki web yang dapat diakses siapa saja. Simpulan dalam penelitian ini adalah Profil Manajemen Jurusan Sport Management ITE (Institute Of Technical Education) College East Singapore sudah berjalan dengan sangat baik. Saran dalam penelitian ini adalah 1) Dengan manajemen yang sangat bagus, diharapkan menjadi motivasi bagi Bangsa Indonesia untuk lebih memperhatikan pendidikan di Indonesia, 2) Bagi Universitas Negeri Semarang agar melakukan MOu dengan Singapura dalam hal Sports Management dan pertukaran pelajar.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Jurusan, ITE
Subjects: O Sport > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Fakultas: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga, S1
Depositing User: Retma IF UPT Perpus
Date Deposited: 09 Oct 2020 03:26
Last Modified: 09 Oct 2020 03:26
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/39419

Actions (login required)

View Item View Item