CITRA MEREK (BRAND IMAGE) SEBAGAI ALAT UKUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA LOKAL PADA MAHASISWA FIK UNNES


Sandhya Kresnajati , 6211415089 (2019) CITRA MEREK (BRAND IMAGE) SEBAGAI ALAT UKUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA LOKAL PADA MAHASISWA FIK UNNES. Under Graduates thesis, UNNES.

[thumbnail of CITRA MEREK (BRAND IMAGE) SEBAGAI ALAT UKUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA LOKAL PADA MAHASISWA FIK UNNES]
Preview
PDF (CITRA MEREK (BRAND IMAGE) SEBAGAI ALAT UKUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA LOKAL PADA MAHASISWA FIK UNNES) - Published Version
Download (448kB) | Preview

Abstract

Meningkatnya kesadaran masyarakat tentang manfaat dan pentingnya olahraga membuat konsumen untuk mencari perlengkapan olahraga untuk memenuhi kebutuhannya, contohnya sepatu olahraga yang nyaman dipakai ketika melakukan aktivitas fisik maupun beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari cidera yang dapat menghambat dalam melakukan aktivitas olahraga maupun kegiatan lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: peranan dari citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk sepatu olahraga lokal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode wawancara. Sumber data diperoleh dari pemilik outlet sepatu olahraga lokal, pemilik brand lokal dan mahasiswa yang memiliki sepatu olahraga lokal. Lokasi penelitian di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang pada tanggal 25 Mei 2019. Menurut hasil penelitian, citra merek suatu produk sepatu lokal menjadi penunjang utama konsumen dalam menentukan keputusan pembelian. Dalam tahapan proses pengambilan keputusan pembelian konsumen akan mempertimbangkan berbagai macam hal termasuk kualitas produk dan desain sepatu, hal ini juga berhubungan langsung dengan citra merek. Simpulan hasil penelitian yaitu kualitas produk dan desain sepatu positif mempengaruhi citra merek dan akan berpengaruh juga kepada pengambilan keputusan pembelian produk sepatu oleh konsumen. Hal ini menunjukan citra merek mempunyai p

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Sepatu Olahraga Merek Lokal
Subjects: O Sport > Ilmu Keolahragaan
Fakultas: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan, S1
Depositing User: indah tri pujiati
Date Deposited: 03 Aug 2020 14:18
Last Modified: 03 Aug 2020 14:18
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/37680

Actions (login required)

View Item View Item