Lembar Penilaian: Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII Melalui Model Pembelajaran Treffinger dengan Pendekatan Open-Ended


Dwidayati, Nur Karomah (2019) Lembar Penilaian: Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII Melalui Model Pembelajaran Treffinger dengan Pendekatan Open-Ended. Working Paper. UNNES.

[thumbnail of 8._Review_Analisis_Kemampuan_Berpikir_Kreatif.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (2MB) | Preview
Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika, S1
Depositing User: S.Hum Maria Ayu
Date Deposited: 30 Oct 2019 14:48
Last Modified: 30 Oct 2019 14:48
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/33127

Actions (login required)

View Item View Item