PENERAPAN ALGORITMA AFFINE SCALING DAN ANALISIS SENSITIVITAS PADA OPTIMALISASI BIAYA TRANSPORTASI (STUDI KASUS PADA UD. TIGA PUTRI MRANGGEN)


Rhahmadani Susanti , 4111413036 (2017) PENERAPAN ALGORITMA AFFINE SCALING DAN ANALISIS SENSITIVITAS PADA OPTIMALISASI BIAYA TRANSPORTASI (STUDI KASUS PADA UD. TIGA PUTRI MRANGGEN). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of 4111413036.pdf]
Preview
PDF - Published Version
Download (454kB) | Preview

Abstract

Algoritma Affine Scaling merupakan salah satu bagian dari metode titik dalam. Algoritma Affine Scaling merupakan suatu metode titik dalam yang memotong atau menembus interior dari daerah layak untuk mencapai solusi optimum dengan bantuan transformasi Affine Scaling. UD. Tiga Putri merupakan salah satu perusahaan industri yang bergerak dalam bidang industri batu bata. UD. Tiga Putri dalam menentukan banyaknya pengiriman batu bata dari lokasi pembakaran ke toko bangunan langganan tidak menggunakan Algoritma Affine Scaling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model masalah transportasi dalam bentuk program linear, solusi optimal biaya transportasi dengan Algoritma Affine Scaling dan hasil analisis sensitivitas dari hasil optimal yang sudah diperoleh. Data yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi pada UD. Tiga Putri dan melakukan wawancara dengan pihak UD. Tiga Putri. Formula model transportasi UD. Tiga Putri adalah

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Optimasi, Program Linear, Algoritma Affine Scaling, Analisis Sensitivitas
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika, S1
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2019 17:18
Last Modified: 25 Jan 2019 17:19
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/32210

Actions (login required)

View Item View Item