Efektivitas Service Excellence Training Terhadap Peningkatan Pemahaman Service Excellence Sekuriti PT. Meka Adipratama Semarang


Anantyo Seto Pambudi, 1550406065 (2013) Efektivitas Service Excellence Training Terhadap Peningkatan Pemahaman Service Excellence Sekuriti PT. Meka Adipratama Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Efektivitas Service Excellence Training Terhadap Peningkatan Pemahaman Service Excellence Sekuriti PT. Meka Adipratama Semarang]
Preview
PDF (Efektivitas Service Excellence Training Terhadap Peningkatan Pemahaman Service Excellence Sekuriti PT. Meka Adipratama Semarang)
Download (1MB) | Preview

Abstract

Setiap pimpinan dalam perusahaan bertanggung jawab untuk memajukan atau mengembangkan kecakapan pengembangan kecakapan karyawan dimaksudkan sebagai usaha dari pimpinan untuk menambah keahlian kerja tiap karyawan, sehingga pelaksanaan tugastugas dapat lebih efesien dan produktif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas service excellence training efektif untuk meningkatkan pengetahuan tentang kualitas pelayanan satpam PT. Meka Adipratama. Jenis penelitian adalah penelitian eksperimen dengan desain penelitian one group pre-test post-test design. Populasi penelitian ini adalah seluruh satpam PT. Meka Adipratama sebanyak 8 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata hasil pre-test 11,365, dan rata-rata hasil post-test 15,50. Statistik uji paired samples test, t hitung -2,497 dengan (p) sebesar 0,041 (<0,05), sehingga ada perbedaan antara pengetahuan service excellence sebelum pelatihan dan sesudah pelatihan. Simpulan penelitian ini adalah Pelatihan service excellence efektif dalam peningkatan pemahaman kualitas pelayanan pada satpam PT. Meka Adipratama, sehingga pelatihan service excellence dapat digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan satpam kepada perusahaan dan pelanggan menjadi lebih baik.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: service excellence training efektif, pelayanan satpam
Subjects: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi (S1)
L Education > L Education (General)
Fakultas: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi (S1)
Depositing User: Users 22783 not found.
Date Deposited: 03 Oct 2013 10:49
Last Modified: 03 Oct 2013 10:49
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/17253

Actions (login required)

View Item View Item