Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012
Rostika, 7101408185 (2012) Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012)
- Published Version
Download (12kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Metode Drill, Modul Pembelajaran, Hasil belajar, Jurnal Penyesuaian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Fakultas: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi, S1 |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Dec 2012 01:52 |
Last Modified: | 18 Dec 2012 01:52 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16615 |
Actions (login required)
View Item |