Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012


Rostika, 7101408185 (2012) Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012] Microsoft Word (Efektifitas penggunaan metode drill dengan bantuan modul pembelajaran “great adjustment module”terhadap hasilbelajar akuntansi di SMA Teuku Umar Semarang tahun pelajaran 2011/2012) - Published Version
Download (12kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Metode Drill, Modul Pembelajaran, Hasil belajar, Jurnal Penyesuaian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 18 Dec 2012 01:52
Last Modified: 18 Dec 2012 01:52
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16615

Actions (login required)

View Item View Item