Pengaruh Curiosity dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.


Widya Pungkasari,, 4101408197 (2012) Pengaruh Curiosity dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Pengaruh Curiosity  dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.] Microsoft Word (Pengaruh Curiosity dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.) - Published Version
Download (12kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: curiosity, Strategi belajar Round Robin, Hands-On Activity, Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 19 Nov 2012 00:51
Last Modified: 19 Nov 2012 00:51
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16296

Actions (login required)

View Item View Item