Pengaruh Curiosity dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.
Widya Pungkasari,, 4101408197 (2012) Pengaruh Curiosity dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (Pengaruh Curiosity dan Strategi Belajar Round Robin Berbantu Hands-On Activity Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII di SMP Kristen Terang Bangsa Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.)
- Published Version
Download (12kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | curiosity, Strategi belajar Round Robin, Hands-On Activity, Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 19 Nov 2012 00:51 |
Last Modified: | 19 Nov 2012 00:51 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16296 |
Actions (login required)
View Item |