Keefektifan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Mengatasi Kesalahan Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga


Naful Nur Aini, , 4101408143 (2012) Keefektifan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Mengatasi Kesalahan Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Keefektifan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Mengatasi Kesalahan Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga] Microsoft Word (Keefektifan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Mengatasi Kesalahan Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga) - Published Version
Download (13kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Think Pair Share, Mengatasi Kesalahan Siswa, Teori Van Hiele, Dimensi Tiga
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 13 Nov 2012 03:45
Last Modified: 13 Nov 2012 03:45
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16282

Actions (login required)

View Item View Item