Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.


Manis Rahayu, , 4101408141 (2012) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.] Microsoft Word (Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.) - Published Version
Download (11kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: kemampuan pemahaman konsep, model pembelajaran Numbered Heads Together (NHT), pendekatan PMRI
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 13 Nov 2012 03:41
Last Modified: 13 Nov 2012 03:41
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16281

Actions (login required)

View Item View Item