Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.
Manis Rahayu, , 4101408141 (2012) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan PMRI terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMP 9 Semarang Tahun Ajaran 2011/2012.)
- Published Version
Download (11kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemampuan pemahaman konsep, model pembelajaran Numbered Heads Together (NHT), pendekatan PMRI |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | budi Budi santoso perpustakaan |
Date Deposited: | 13 Nov 2012 03:41 |
Last Modified: | 13 Nov 2012 03:41 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16281 |
Actions (login required)
View Item |