Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI (Group Investigation) dan Jigsaw Pada Siswa Kelas X Mata Pelajaran Sosiologi Pokok Bahasan Pengendalian Sosial Di Madrasah Aliyah Matholi’ul Falah Kabupaten Demak Tahun Ajaran 2011/2012


Helen Pramida. Ayusari,, 3501408058 (2012) Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI (Group Investigation) dan Jigsaw Pada Siswa Kelas X Mata Pelajaran Sosiologi Pokok Bahasan Pengendalian Sosial Di Madrasah Aliyah Matholi’ul Falah Kabupaten Demak Tahun Ajaran 2011/2012. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI (Group Investigation) dan Jigsaw Pada Siswa Kelas X Mata Pelajaran Sosiologi Pokok Bahasan Pengendalian Sosial              Di Madrasah Aliyah Matholi’ul Falah Kabupaten Demak Tahun Ajar] Microsoft Word (Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI (Group Investigation) dan Jigsaw Pada Siswa Kelas X Mata Pelajaran Sosiologi Pokok Bahasan Pengendalian Sosial Di Madrasah Aliyah Matholi’ul Falah Kabupaten Demak Tahun Ajar) - Published Version
Download (11kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Hasil Belajar, Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI, Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw.
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Fakultas: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Sosiologi dan Antropologi, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 07 Nov 2012 08:15
Last Modified: 07 Nov 2012 08:15
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16244

Actions (login required)

View Item View Item