Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika pada Siswa Kelas VA SDN Tambakaji 05 Semarang


Ani Indriawati , 1402408121 (2012) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika pada Siswa Kelas VA SDN Tambakaji 05 Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika pada Siswa Kelas VA SDN Tambakaji 05 Semarang] Microsoft Word (Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika pada Siswa Kelas VA SDN Tambakaji 05 Semarang) - Published Version
Download (34kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: model PBL, kualitas pembelajaran, matematika
Subjects: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
Depositing User: Hapsoro Adi Perpus
Date Deposited: 06 Nov 2012 11:53
Last Modified: 06 Nov 2012 11:53
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16222

Actions (login required)

View Item View Item