PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto)


Muh. Ilham Agung W , 7350406544 (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN  DENGAN KEPUASAN PELANGGAN  SEBAGAI VARIABEL INTERVENING”  (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti  Purwokerto) ]
Preview
PDF (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto) ) - Published Version
Download (54kB) | Preview
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Jasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Yamaha Mataram Sakti
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 18 Oct 2012 06:52
Last Modified: 18 Oct 2012 06:52
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16007

Actions (login required)

View Item View Item