PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto)
Muh. Ilham Agung W , 7350406544 (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Preview |
PDF (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel Yamaha Motor Mataram Sakti Purwokerto) )
- Published Version
Download (54kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Jasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Yamaha Mataram Sakti |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Fakultas: | Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1 |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 18 Oct 2012 06:52 |
Last Modified: | 18 Oct 2012 06:52 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/16007 |
Actions (login required)
View Item |