PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE(TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP N 2 DELANGGU, KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2009/2010


Kunthum Ria Anggraheny , 3201405029 (2009) PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE(TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP N 2 DELANGGU, KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR  SISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE(TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS  SISWA KELAS VIII  SMP N 2 DELANGGU, KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2009/2010] Microsoft Word (PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE(TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP N 2 DELANGGU, KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2009/2010) - Published Version
Download (65kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Belajar Siswa, Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS), Hasil Belajar
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
L Education > L Education (General)
Fakultas: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 01 Oct 2012 05:17
Last Modified: 01 Oct 2012 05:17
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15699

Actions (login required)

View Item View Item