KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS


Siti Rondiyah , 4301405002 (2009) KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS] Microsoft Word (KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS) - Published Version
Download (177kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Komparasi, hasil belajar, kemampuan berpikir kreatif, pembelajaran open-ended problem solving, pembelajaran close-ended problem solving, visi SETS
Subjects: Q Science > QD Chemistry
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2012 00:46
Last Modified: 12 Sep 2012 00:46
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15256

Actions (login required)

View Item View Item