KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS
Siti Rondiyah , 4301405002 (2009) KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DENGAN CLOSE-ENDED PROBLEM SOLVING BERVISI SETS)
- Published Version
Download (177kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komparasi, hasil belajar, kemampuan berpikir kreatif, pembelajaran open-ended problem solving, pembelajaran close-ended problem solving, visi SETS |
Subjects: | Q Science > QD Chemistry |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 12 Sep 2012 00:46 |
Last Modified: | 12 Sep 2012 00:46 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15256 |
Actions (login required)
View Item |