Analisis Pola Permintaan Sepeda Kampus Bagi Mahasiswa Universitas Negeri Semarang.


Arfitriyani, 5101407014 (2012) Analisis Pola Permintaan Sepeda Kampus Bagi Mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Analisis Pola Permintaan Sepeda Kampus Bagi Mahasiswa Universitas Negeri  Semarang.] Microsoft Word (Analisis Pola Permintaan Sepeda Kampus Bagi Mahasiswa Universitas Negeri Semarang.) - Published Version
Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan pola permintaan sepeda kampus mahasiswa Unnes kampus Sekaran. Populasinya adalah seluruh mahasiswa Unnes kampus Sekaran sebanyak 30.064 orang. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unnes kampus Sekaran sebanyak 1.431 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Stratified Cluster Sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik triangulasi, dengan metode pengambilan data berupa angket/ kuesioner. Hasil pembahasan data deskriptif jenis survei menunjukkan terdapat hubungan antara jenis kelamin, status mahasiswa, uang saku responden perbulan, rata-rata mahasiswa datang ke kampus, rata-rata aktivitas lebih dari 1 gedung, waktu aktivitas responden, kekurangan fisik, jenis tempat tinggal, jarak tempat tinggal, dan waktu tempuh responden terhadap pilihan transportasi mahasiswa yang membentuk pola permintaan sepeda kampus mahasiswa. Selain itu juga diperoleh sarana prasarana yang diinginkan oleh responden.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: pola permintaan, mahasiswa, analisis deskriptif, teknik stratified cluster sample.
Subjects: T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements
Fakultas: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Bangunan, S1
Depositing User: budi Budi santoso perpustakaan
Date Deposited: 07 Sep 2012 01:31
Last Modified: 07 Sep 2012 01:31
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15140

Actions (login required)

View Item View Item