PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG)


Firna Noviyanti, 7350406529 (2010) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR  (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON  SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG)] Microsoft Word (PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG)) - Published Version
Download (111kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix), Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2012 04:14
Last Modified: 06 Sep 2012 04:14
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15088

Actions (login required)

View Item View Item