PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG)
Firna Noviyanti, 7350406529 (2010) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELEPON SELULAR NOKIA DI KOTA SEMARANG))
- Published Version
Download (111kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix), Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Fakultas: | Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 06 Sep 2012 04:14 |
Last Modified: | 06 Sep 2012 04:14 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/15088 |
Actions (login required)
View Item |