PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI RELEVANSI KURIKULUM DAN EFEKTIFITAS MICRO TEACHING TERHADAP KOMPETENSI MAHASISWA PRAKTIKAN PPL (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi Tahun Angkatan 2006 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang)


Inaya Sari Melati , 7101406039 (2010) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI RELEVANSI KURIKULUM DAN EFEKTIFITAS MICRO TEACHING TERHADAP KOMPETENSI MAHASISWA PRAKTIKAN PPL (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi Tahun Angkatan 2006 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI RELEVANSI KURIKULUM DAN EFEKTIFITAS MICRO TEACHING TERHADAP KOMPETENSI MAHASISWA PRAKTIKAN PPL (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi Tahun Angkatan 2006 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Sema] Microsoft Word (PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI RELEVANSI KURIKULUM DAN EFEKTIFITAS MICRO TEACHING TERHADAP KOMPETENSI MAHASISWA PRAKTIKAN PPL (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi Tahun Angkatan 2006 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Sema) - Published Version
Download (178kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Relevansi Kurikulum, Efektifitas Micro Teaching, Kompetensi Mahasiswa Praktikan PPL
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Akuntansi, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 05 Sep 2012 06:47
Last Modified: 05 Sep 2012 06:47
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14981

Actions (login required)

View Item View Item