KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010


Melati Dewi Anggraeni , 4101405025 (2010) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF  TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG  TAHUN PELAJARAN 2009/2010] Microsoft Word (KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010) - Published Version
Download (173kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Keefektifan, TGT, Teori Bruner, Hasil Belajar, Kesebangunan
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2012 06:59
Last Modified: 02 Sep 2012 06:59
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14776

Actions (login required)

View Item View Item