KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Melati Dewi Anggraeni , 4101405025 (2010) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN PENERAPAN TAHAP – TAHAP PROSES BELAJAR DALAM TEORI BRUNER PADA MATERI POKOK KESEBANGUNAN TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS IX SMP N 9 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010)
- Published Version
Download (173kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keefektifan, TGT, Teori Bruner, Hasil Belajar, Kesebangunan |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QA Mathematics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 02 Sep 2012 06:59 |
Last Modified: | 02 Sep 2012 06:59 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14776 |
Actions (login required)
View Item |