PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INTRUCTION) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MODEL PROSEDURAL PADA MATA DIKLAT PEMBUATAN POLA DRAPING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII SMK NU BANAT KUDUS ANGKATAN 2008/2009


RINA LIYA MARIYANA , 5401404044 (2009) PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INTRUCTION) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MODEL PROSEDURAL PADA MATA DIKLAT PEMBUATAN POLA DRAPING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII SMK NU BANAT KUDUS ANGKATAN 2008/2009. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INTRUCTION) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MODEL PROSEDURAL PADA MATA DIKLAT PEMBUATAN POLA DRAPING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII SMK NU BANAT KUDUS  ANGKATAN 2008/2009] Microsoft Word (PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INTRUCTION) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MODEL PROSEDURAL PADA MATA DIKLAT PEMBUATAN POLA DRAPING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII SMK NU BANAT KUDUS ANGKATAN 2008/2009) - Published Version
Download (34kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran langsung, Media Model Prosedural, Pola drapping, Hasil belajar
Subjects: T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
Fakultas: Fakultas Teknik > Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2012 07:55
Last Modified: 28 Aug 2012 07:55
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14564

Actions (login required)

View Item View Item